Notice: Undefined variable: ub in /home/dkcbreb/public_html/wp-content/plugins/advanced-page-visit-counter/public/class-advanced-page-visit-counter-public.php on line 148

Notice: Undefined variable: ub in /home/dkcbreb/public_html/wp-content/plugins/advanced-page-visit-counter/public/class-advanced-page-visit-counter-public.php on line 160

Deprecated: strripos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior in /home/dkcbreb/public_html/wp-content/plugins/advanced-page-visit-counter/public/class-advanced-page-visit-counter-public.php on line 160
Keren ! DKC Brebes Gelar Pelatihan Website DKC Se-Binwil Pekalongan – DKC BREBES

Keren ! DKC Brebes Gelar Pelatihan Website DKC Se-Binwil Pekalongan

Pelatihan Website DKC Se-Binwil Pekalongan Tahun 2020

Brebes, 25 s.d 26 Juli 2020 DKC Brebes adakan pelatihan Website DKC Se-Binwil Pekalongan, Pelatihan ini berdasarkan Hasil Rapat Koordinasi DKC se-Binwil Pekalongan pada 28 Juni 2020 di Pemalang.

DKC Brebes pada saat Rapat Koordinasi DKC se-Binwil Pekalongan mengusulkan Kegiatan Pelatihan Website kepada DKC se-binwil Pekalongan untuk Binwil Pekalongan lebih baik khususnya di bidang Teakhnologi.

Sambutan Sekaligus penjabaran konsep pelatihan Akhmad Mukhrozi (Ketua DKC Brebes)

” Kami dari DKC Brebes berharap besar kepada temen-temen Ketua DKC se-Binwil Pekalongan untuk aktif membawa nama baik Binwil Pekalongan, kami dari DKC Brebes dinobatkan Website kami unggul untuk saat ini, maka dari itu kami tidak ingin hanya Brebes yang unggul ayo DKC se-Binwil Pekalongan juga harus unggul maka dari itu adakan Pelatihan kita berbagi dan belajar bersama di Brebes” ujar Kak Akhmad Mukhrozi selaku Ketua DKC Brebe

DKC se-Binwil Pekalongan menyambut baik usulan dari Brebes, maka dari itu pada tanggal 25 s.d 26 Juli 2020 Brebes adakan Pelatihan Website, Pelatihan Website di hadiri 6 Kabupten dari 7 Kabupaten yang ada di Binwil Pekalongan 6 diantaranya adalah Brebes,Tegal, Kota Tegal, Pemalang, Pekalongan, Kota Pekalongan dan tidak hadir Batang.

Suasana Pelatihan Website DKC- Sebinwil Pekalongan

Masing-masing Kwartir Cabang Mengirimkan 2 anggota DKC atau Admin DKC untuk mengikuti Pelatihan, Kegiatan yang mengusung tema “Jurnalis Keren dalam Membuat Konten, Hingga Berkompeten” ini menyajikan materi: Mengenal Website, Desain Website, Membuat Skema Website, Input Data Website, Tata Kelola Website, dan Jurnalis/Pemberitaan.

Laporan sekaligus sambutan Kak Pusdiklat Cabang yang mewakili Ketua Kwartir Cabang Brebes

 

Dalam sambutan, Ketua Kwarcab Brebes melalui Ketua Pusat Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Ka Pusdiklatcab), Kak H. Nursidik menyampaikan rasa bangga dan senang atas upaya yang sudah dilaksanakan oleh adik-adik DKC menjadi terobosan yang sangat bagus dengan segala karya-karya, bukan hanya untuk Brebes sendiri, namun dibagikan dan diaplikasikan ke DKC se-Binwil Pekalongan.

“Ini menjadi nilai ibadah buat adik-adik DKC, karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat.” tambahnya.

Mengingat masih dalam masa Pandemi Corona, kegiatan pun dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan mengenakan masker, jaga jarak serta cuci tangan.

Cuci tangan sebalum masuk
Tes suhu sebalum masuk