Notice: Undefined variable: ub in /home/dkcbreb/public_html/wp-content/plugins/advanced-page-visit-counter/public/class-advanced-page-visit-counter-public.php on line 148

Notice: Undefined variable: ub in /home/dkcbreb/public_html/wp-content/plugins/advanced-page-visit-counter/public/class-advanced-page-visit-counter-public.php on line 160

Deprecated: strripos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior in /home/dkcbreb/public_html/wp-content/plugins/advanced-page-visit-counter/public/class-advanced-page-visit-counter-public.php on line 160
Belajar Bareng Dewan Kerja Nasional (DKN) di Sidparnas Tahun 2020 – DKC BREBES

Belajar Bareng Dewan Kerja Nasional (DKN) di Sidparnas Tahun 2020

Dalam rangka pelaksanaan program kerja, seperti biasanya diawal tahun Dewan Kerja Nasional (DKN) Gerakan Pramuka Indonesia mengadakan agenda rutin Sidang Paripurna Nasional (DKN). Kali ini bertempat di Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur, Jakarta, selama 4 hari yaitu dari tanggal 15-18 Februari 2020.

Akhmad Mukhrozi, yang merupakan Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Brebes beruntung bisa terlibat dalam acara tersebut. Awalnya ia sedang ada kepentingan melakukan silaturahmi (kondangan) ke mantan ketua DKN, Kak Yudha Adyaksa yang lagi melaksanakan pernikahan. Kemudian Ozi (sapaan akrab Akhmad Mukhrozi) diajak oleh Kak Roby Zulfadli (Ketua DKN sekarang) untuk ikut membantu persiapan dan jalannya kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan dari Dewan Kerja Daerah (DKD) se-Indonesia ini.

Tentu ini jadi pengalaman tersendiri bagi pemuda asli Grinting kelahiran 15 Januari 1998. “Saya tidak bawa baju Pramuka jadi bergabungnya dengan para Purna DKN menggunakan baju batik,” ungkap Ozi.

Selain bisa berkenalan dengan Pramuka dari penjuru negeri yang hadir disini, tak kalah penting adalah bisa mendapatkan banyak ilmu, setidaknya yang bisa diimplementasikan di Sidparcab yang sebentar lagi akan dilaksanakan olek jajaran DKC Brebes.

Kak Akhmad Mukhrozi selaku ketua Dewan Kerja Cabang Brebes dan Kak Robby Zulpandi selaku Ketua Dewan Keja Nasional

Hubungan yang terjadi antara Ozi dengan Ketua DKN yang sekarang memang terjalin sangat dekat, mereka sering bertemu baik secara resmi maupun tidak. Komunikasi antar mereka juga sangat baik, sehingga sharing informasi atau lainnya juga terbilang lancar.

Semoga tetap terus Bersinergi Membangun Negeri.

Kak Akhmad Mukhrozi bersama kawan lamanya saat di Acara nikahan Kak Adhyaksa
Kak Akhmad Mukhrozi bersama Dewan Kerja Nasional saat di Acara nikahan Kak Adhyaksa